PT. Satria Intan Tekikatama merancang, membuat dan mendirikan tower SST untuk kebutuhan seluruh wilayah Indonesia. Tower SST produksi kami siap untuk dipasang di laut, pantai dan lepas pantai serta di wilayah terpencil atau pegunungan. Tenaga ahli kami sangat berpengalaman untuk pemasangan tower SST di lepas pantai maupun di area pegunungan. Desain tower SST kami melayani kebutuhan anda untuk ketinggian sesuai yang di inginkan oleh anda. Tower SST kami tersedia untuk kaki bulat tubular atau solid dan besi siku.

Harga Tower SST produksi kami antara lain :

  1. Tinggi 20 Meter Rp. 37.500.000,-
  2. Tinggi 30 Meter Rp. 56.700.000,-
  3. Tinggi 42 Meter Rp. 79.500.000,-
  4. Tinggi 52 Meter Rp. 132.000.000,-
  5. Tinggi 60 Meter Rp. 170.000.000,-
  6. Tinggi 72 Meter Rp. 235.000.000,-

Tower SST, self support tower, atau free standing tower, atau standing tower, atau menara berdiri sendiri dibagi menjadi straight tower (menara lurus), four legged tower (menara empat kaki), three legged tower (menara tiga kaki), dan tower monopole (menara kaki tunggal). Straight tower biasanya digunakan untuk menara RADAR, Mercusuar, Gardu Pandang, atau Sarana Olahraga. Menara ini mempunyai empat kaki baik angular ataupun tubular. Lebar atas dan lebar bawah menara cenderung sama. Tinggi maksimal tower ini 40meter dan rata hanya 20meter saja. Untuk keperluan khusus, menara ini bisa dilengkapi Lift. Four Legged tower biasanya digunakan untuk tower telekomunikasi seperti tower bts, bsc, tower radio atau TV.

Menara ini mempunyai empat kaki baik angular ataupun tubular. Lebar atas cenderung mengecil daripada lebar bawah menara (tapered tower). Tinggi maksimal tower ini 84meter, meski ada beberapa dengan tinggi 250meter. Three Legged tower biasanya digunakan untuk tower telekomunikasi seperti tower bts, bsc, tower radio atau TV. Menara ini mempunyai tiga kaki baik angular ataupun tubular. Lebar atas cenderung mengecil daripada lebar bawah menara (tapered tower). Tinggi maksimal tower ini 60meter, meski ada beberapa dengan tinggi 250meter. Lebar antar kaki normal pada tower SST adalah sepersepuluh sampai seperduapuluh dari tinggi. Jadi untuk tinggi tower 60meter maka lebar normal antarkaki adalah 6meter. Dan lebar minimal 3meter dengan penguatan pada pondasinya.

Tower Monopole adalah tower dengan kaki tunggal, biasanya besi bulat atau polygon. Diameter atas cenderung mengecil (tapered) dan biasanya tingginya maksimal 18 meter saja. Kami juga bisa melayani jasa pemasangan Tower SST / BTS atau instalasinya saja. Untuk harga jasa pemasangan tower SST dihitung per kilogram, dan untuk harga jasa pemasangan tower sst dari kami adalah Rp. 2.000,- / kg.

Jenis tower : 

Self Support Tower (SST) Tower sst dengan rangka kaki 4 (empat) dengan kisaran ketinggian antara 20 – 100 meter dan cocok untuk digunakan di site Greenfield atau Roof Top

Monopole Tower Tower monopole dengan tiang tunggal dengan ketinggian berkisar 6 – 36 meter. Jenis tower ini umumnya digunakan di kota-kota yang memberlakukan aturan batas tinggi maksimal tower atau karena keterbatasan lahan dan kondisi lainnya seperti persyaratan estetika. Apabila terdapat persyaratan estetika, maka kami dapat mengimplementasikan solusi rancangan dengan teknik tower camouflage (kamuflase)

Minipole Tower minipole dengan tiang tunggal yang diterapkan di atas Roof Top dimana kebutuhan tinggi tiang tidak lebih dari 6 meter.

Kontak Personal
Prasetyo Wahyono

081288141284 & 081288816359

Email :

prast_ptsi@yahoo.com

satriaintan.teknikatama@gmail.com